Tahukah Anda Bahwa Bisnis Kos-Kosan Itu Bisa Mendatangkan Keuntungan Passive Income yang Besar

Tahukah Anda Bahwa Bisnis Kos-Kosan Itu Bisa Mendatangkan Keuntungan Passive Income yang Besar


Bisnis kos-kosan – Berbisnis kos-kosan Itu Menguntungkan ? Saat ini banyak orang menjalankan bisnis kos-kosan, lalu bagaimana dengan anda yang mau memulai bisnis kos-kosan. Apakah bisnis kos-kosan itu menguntungkan ?. Mungkin anda bertanya demikian.

Berbisnis kos-kosan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi bila bisnis kos tersebut kos-kosan kelas atas dalam artian kos-kosan exclusive. Pada kesempatan kali ini simplyhomy mau berbagi info mengenai keuntungan dari berbisnis kos-kosan.
Berikut beberapa alasan kenapa berbisnis kos-kosan itu menguntungkan :
Permintaan properti kos-kosan Selalu ada
Permintaan untuk properti kos-kosan itu selalu ada setiap harinya, Bila anda mendirikan kos-kosan di dekat pusat perkantoran, pusat pendidikan dan lainnya. Anda tentu kebanjiran orang yang mau mencari kos-kosan.
Contohnya di provinsi Yogyakarta, banyak para pendatang yang berniat untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi di kota ini. Hampir setiap tahunnya selalu saja bertambah jumlah pendatang baru.
Karena Banyak anak sekolah atau pekerja membutuhkan kos-kosan. Mayoritas masyarakat di kota jogja, memiliki properti kos-kosan. Dan tentu ini merupakan peluang yang sangat menguntungkan

Bisnis kos-kosan Memberikan Penghasilan Rutin
Dengan berbisnis kos, anda mau mendapatkan penghasilan rutin setiap tahun atau setiap bulannya. Tergantung pada anda, apakah mau pembayaran dilakukan setiap bulan atau setiap tahunnya.

Kemudahan Dalam Pengelolaan
Pengolahan properti kos-kosan ini memang tidak terlalu sulit, anda tidak perlu mengecek setiap harinya. Anda tidak membutuhkan banyak waktu.


Penghasilan Tambahan
Dan tentunya anda mau mendapatkan penghasilan tambahan yang di terima setiap tahunya atau bulannya. Anda tidak perlu memikirkan banyak tentang usaha kos anda. Bisnis ini dapat anda jadikan sampingan.


Penghasilan Lebih Tinggi Dibanding Menyewakan properti
Penghasilan sewa kos tentunya kan sangat tinggi, karena sebuah tempat yang kecil dapat anda jadikan banyak kamar. Apalagi bila kos tersebut exclusive, sudah pasti bakal lebih mahal lagi.


Kondisi Bangunan Terawat
Apabila sebuah properti ditempati, maka tentunya properti bakal terawat. Sudah pasti juga anda tentu mengontrol keadaaan kos-kosan. Bila ada kerusakan yang kecil dapat langsung diperbaiki.
Tetapi bila properti kontrakan, sudah pasti anda tidak mau tahu apakah genteng bocor, cat rusak dan lainnya. Karena anda tidak bisa seenaknya mengecek properti yang sudah dikontrakan.


Kenaikan Harga kos-kosan
Nilai investasi kos-kosan kos-kosanan ini bakal naik setiap tahunnya. Tidak pernah harga kos turun, pasti bakal naik. Selain itu, bila properti kos-kosan tersebut bakal dijual bakal meningkatkan harga jual. Karena nilai investasi yang baik dan menguntungkan.


Menjalin Relasi
Dengan mendirikan properti kos-kosan, tentunya anda bakal memiliki relasi yang baik dan banyak. Selain hal tersebut, anda bakal mendapatkan keceriaan tersendiri.
Bagaimana ?, apakah anda sudah mulai tertarik berbisnis kos kosan. Bila anda memiliki uang yang cukup dan memiliki lahan untuk dijadikan kos-kosan.
Kami sarankan anda mendirikan kos kosan, karena investasi kos kosan ini bakal menguntungkan untuk jangka waktu yang panjang maupun jangka waktu dekat.

Postingan Populer